oleh

PDAM Tirta Nauli Sibolga Berbagi Kasih Natal

-Sibolga-2.878 views

Sibolga, 15/12 (Batakpost.com)-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Sibolga memberikan bingkisan Natal dan tali asih kepada 120 keluarga kurang mampu saat merayakan Natal di kantor PDAM, Kamis malam.

Perayaan Natal PDAM Tirta Nauli Sibolga diawali acara Ibadah Natal, yang dipimpin oleh Pdt Charles Lumbantobing dari HKBP Sibolga Julu, Resort Sibolga I. Adapun tema perayaan Natal ini yakni: ‘Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.’ (Efesus 4:2). Dan subtema: Dengan perayaan Natal ini, mari kita teladani Yesus yang telah menunjukkan kasihnya kepada kita.

Pdt Charles Lumbantobing dalam khotbahnya menekankan agar umat manusia tetap saling peduli dan berbagi diantara sesama, baik sesama umat beragama, kerabat maupun orang yang tidak ada hubungan kekerabatan.

Sementara Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga Marojahan Panjaitan dalam sambutannya mengatakan, momen Natal adalah waktu yang tepat menunjukkan semangat toleransi dan berbagi kasih kepada sesama, khususnya warga beragama Kristen yang merayakan Natal.

Marojahan mengungkapkan, kegiatan amal ini sudah menjadi kegiatan rutin PDAM Tirta Nauli setiap tahunnya, baik pada perayaan Natal, puasa dan lebaran dan hari besar keagamaan lainnya.

Menurut dia, kegiatan berbagi kasih berupa santunan ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap anak-anak keluarga kurang mampu di kota Sibolga.

“Ini menandakan bahwa PDAM Tirta Nauli Sibolga peduli terhadap anak-anak keluarga kurang mampu, sehingga mereka dapat merayakan Natal tahun ini,” ujar Marojahan.

Direktur PDAM berharap, kegiatan ini memberikan berkah kepada PDAM Tirta Nauli. Sebab, dalam menjalankan usahanya PDAM ini tidak lepas dari penyertaan Tuhan.

“Pemberian santunan ini bukan semata-mata karena PDAM berlebih pendapatan, namun sebagai bentuk kepedulian sosial agar seluruh anak-anak penerima santunan bisa tersenyum dan tidak bersedih merayakan Natal,” sebut Marojahan.

Turut memberikan kata sambutannya yakni, Ketua Perkuliahan Agama Kristen PDAM Tirya Nauli Sibolga Ridwan Siahaan selaku Ketua Panitia. Selanjutnya, Ketua BKM Mu’inul Jannah, Suganda. Ketua Dharma Wanita PDAM Tirta Nauli Sibolga Selvantina Panggabean, dan terakhir sambutan dari Mewakili orangtua penerima bingkisan. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed