oleh

Bupati Tapteng Berikan Semangat Kepada Tim LPPD Pesparawi Tapteng

Pandan, 10/12 (Batakpost.com)-Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyemangati tim Paduan Suara LPPD Kabupaten Tapanuli Tengah yang akan bertarung di tingkat Provinsi Sumatera Utara, 11-12 Desember 2017 di Medan.

Semangat dan dukungan yang disampaikan Bupati itu saat melepas Tim Paduan Suara LPPD Kabupaten Tapanuli Tengah dari kantor Bupati Tapteng menuju Medan, Jumat sore, (8/12).

Dalam arahannya, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani meyakini bahwa tim Paduan Suara Gerejawi Tapteng akan mampu meraih prestasi dengan kesungguhannya berlatih selama ini.

“Kita yakin dengan kesungguhan seluruh Tim Paduan Suara Gerejawi Tapteng serta dengan latihan selama ini menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan, maka akan melahirkan tim yang solid, melahirkan Paduan suara yang harmonis,” kata Bakhtiar Sibarani.

Untuk mencapai hasil itu, Bupati mengingatkan kepada seluruh kontingen agar dapat menjaga kesehatan, kekompakan dan rasa kebersamaan selama mengikuti perlombaan.

“Selamat bertanding, tunjukkan prestasi, satu tujuan untuk mewujudkan cita-cita, kembali ke Tapteng pulang dengan membawa prestasi. Dan saya pastikan siapapun nanti Bupati Tapteng, kegiatan Pesparawi wajib dilaksanakan dan anggarannya harus ditampung setiap tahunnya. Jika nanti tim ini berhasil menjadi juara I akan mendapat bonus dari saya,” tegas Bupati.

Bakhtiar juga mengucapkan syukur atas digelarnya kembali kegiatan Pesparawi mulai Tahun 2016, saat itu dirinya menjabat Ketua DPRD Tapteng, sehingga melalui koordinasi dan komunikasi dengan Pemkab Tapteng, hingga Tahun 2017 kegiatan Pesparawi tetap dapat dilaksanakan.

Sebelumnya, Ketua Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Tapteng Jannes Maharaja dalam laporannya menyampaikan, jumlah Tim kontingen Pesparawi Tapteng yang diberangkatkan sebanyak 55 orang untuk mengikuti pertandingan Pesparawi selama dua hari, mulai tanggal 11 sampai dengan 12 Desember 2017 di Kota Medan.

Jannes Maharaja mengatakan, LPPD Tapteng dan seluruh tim menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan DPRD atas perhatian dan dorongan kepada tim Pesparawi Tapteng untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Untuk itu kami mengharapkan doa dari Bupati dan masyarakat Tapteng, kiranya Tim Paduan Suara LPPD Tapteng dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tapteng,” kata Jannes.

Pemberangkatan kontingen Pesparawi Tapteng ini turut dihadiri mewakili Anggota DPRD Tapteng Antonius Hutabarat, Sekdakab Hendri Susanto Lumbantobing, Asisten I Pemerintahan dan Kesmas, Ketua BKAG Tapteng Pastor Posma P. Paulus, Pr dan SKPD Tapteng. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed