oleh

SMK Muhammadiyah dan SMPN 2 Pandan Raih Juara I Futsal

Tapteng, 29/11 (Batakpost.com)- SMPN 2 Pandan Nauli dan SMK Swasta Muhammadiyah Sibuluan meraih juara I turnamen futsal antar pelajar SLTPdan SLTA se Kabupaten Tapanuli Tengah yang dilangsungkan di lapangan futsal Dolsar Pandan.

Sedangkan posisi juara II untuk tingkat SLTP diraih SMPN 1 Pandan, Juara III SMPN 1 Badiri (Satu Atap), Juara IV SMPN 1 Tukka. Untuk SLTA juara II diraih SMAN 1 Sorkam Barat, Juara III SMAN 1 Matauli Pandan, dan Juara IV MAN Pandan.

Kepada para pemenang berhak mendapat Thropy, Piagam  serta uang pembinaan. Untuk Juara I uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000, untuk Juara II Rp. 2.000.000, Juara III Rp. 1.500.000, dan untuk Juara IV memperoleh Rp. 1.000.000.

Bupati Tapanuli Tengah, Bahktiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya memberikan movtiasi kepada para pemenang yang sudah selesai melaksanakan pertandingan selama satu minggu.

Bupati berterimakasih kepada para pelajar yang sudah mampu bertanding dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas sehingga menghasilkan pemenang yang terbaik. Demikian sambutan Bupati Bakhtiar yang dibacakan oleh Kadis Pora Erman Syahrin Lubis, saat menutup acara turnamen futsal antar pelajar SLTP/SLTA se Tapteng, Selasa sore, (28/11).

Kepada para pemenang, Bupati Tapteng mengharapkan prestasi itu menjadi pemacu untuk dapat lebih berprestasi lagi dan mempersiapkan diri dalam pertandingan tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara.

Sementara itu Kadis Pora menyampaikan, penyelenggaraan pertandingan bola futsal antar pelajar SLTP/SLTA se-Kabupaten Tapteng tahun 2017 telah dilaksanakan sejak tanggal 16 sampai dengan 21 November 2017 di Lapangan Futsal Dolsar Pandan.

“Melalui event pertandingan bola futsal ini diharapkan dapat mengembangkan minat olahraga khususnya di cabang bola futsal di kalangan pelajar tingkat SLTP/SLTA, serta untuk memajukan prestasi olahraga bola futsal di Tapteng,” tukas Kadis Pora Tapteng Erman Lubis. (RIO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed