oleh

Besok dan Lusa Terjadi Pemadaman Listrik di Pandan-Sibolga Sekitarnya

Sibolga, 28/11 (Batakpost.com)- PT PLN mengeluarkan pengumuman resmi terkait akan terjadinya pemadaman selama dua hari berturut-turut di wialayah Pandan sekitarnya, dan juga sebahagian Kota Sibolga. Adapun penyebab terjadinya pemadaman itu dikarekanan adanya pekerjaan pembangunan bendungan akibat longsor yang terjadi di jembatan Sibuluan. Untuk memperbaiki bendungan yang longsor itu, dibutuhkan alat berat. Dikarenakan lokasi pengerjaan bendungan itu berdekatan dengan Hantaran Udara Tegangan Menengah (HUTM), sehingga perlu dilaksanakan pemadaman listrik pada hari, Rabu dan Kamis, (29-30/11) mulai pukul  09.00 s/d 17.00 WIB.

Sedangkan daerah yang mengalami pemadaman diantaranya, Sibuluan, Simpang Tukka, Sipan Sihaporas, Sibuluan Nalambok, Sarudik, Pondok Batu, Parombunan, Santeong, Sihopo-hopo, dan Jalan SM Raja.

Menurut pihak PLN dalam pekerjaan tersebut pihaknya akan berusaha memperkecil waktu pemadaman, dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya.

Mulyadi selaku suvervisior PLN Area Sibolga yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa, (28/11) membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, demi keamanan pekerjaan bendungan yang lokasinya dekat dengan HUTM, maka terjadi pemadaman. (RIO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed