oleh

Ini Pesan Bupati Kepada Kabag Humas Tapteng Yang Baru

Tapteng, 27/11 (Batakpost.com)-Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan pesan penting kepada Kabag Humas Tapteng yang baru, yaitu Fadlan Satia Siregar. Adapun pesan penting itu adalah, agar dirinya mampu menjalin komunikasi yang baik kepada insan pers dan juga LSM yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pesan khusus itu disampaikan Bupati Bakhtiar dihadapan 152 pejabat baru Tapteng yang dilantik, serta dihadapan tamu dan undangan serta insan pers yang meliput acara pelantikan Eselon III dan IV serta Tenaga Fungsional Guru Madya diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah, Senin, (27/11) di Aula Kantor Bupati Tapteng.

Fadlan Siregar dilantik menjadi Kabag Humas menggantikan pejabat lama Agus Hariyanto

“Secara khusus saya sampaikan kepada Kabag Humas yang baru, agar mampu menjalankan tugas ini dengan baik. Jalin komunikasi yang baik dengan wartawan dan LSM. Karena dengan terciptanya komunikasi yang baik terhadap insan pers, maka pemberitaan terkait pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah akan tersiar kepada masyarakat banyak,”perintah Bupati.

Bupati juga mengungkapkan agar para ASN dan juga kepala sekolah jangan mau ditakut-takuti oleh oknum-oknum tertentu dengan dalih mengacam melaporkan kinerja saudara kepada Bupati dan juga kepada aparat hukum.

“Jangan mau ditakut-takuti, karena Bupati akan melihat sendiri kinerja saudara. Selain itu juga, saya memiliki tim yang selalu memberikan saran dan masukan. Jadi kalau ada yang menakut-nakuti saudara jangan mau takut. Selagi yang saudara kerjakan benar, Bupati berada di barisan terdepan membela saudara,”tegas Bakhtiar.

Sebelum menjabat Kabag Humas, Fadlan Satia Siregar dipercaya sebagai Camat Barus. Sedangkan Agus Hariyanto dipromosikan sebagai Pj Kepala Bagian Sumber Daya Aparatur Setdakab Tapteng sesuai dengan basicnya selaku lulusan dari STPN.(HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed