oleh

14 Club Bersaing di Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2017

Tapteng, 16/11 (Batakpost.com)-Sebanyak 14 clup sepak bola mengikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2017 yang dipusatkan di Lapangan sepak bola Pandan. Acara pembukaan turnamen ini dihadiri langsung oleh Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, kemarin soreng.

Dalam arahannya Bupati berpesan kepada wasit untuk bertindak netral selama memimpin pertandingan, karen dengan turnamen ini diharapkan terpilih bibit-bibit pemain muda. Sebab pada Porwil Sumut 2018 akan diselenggarakan di Kabupaten Tapanuli Tengah. “Junjung tinggi fairplay dan menjadi yang terbaik. Karena para pemain terbaik dari turnamen ini akan membawa nama baik Tapteng di Porwil Sumut 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tapanuli Tengah,”sebut Bakhtiar.

Sementara Ketua Koni Tapteng, Abdul Rahman Sibuea dalam laporannya menyampaikan, ada 14 club yang tergabung di dalam turnamen bupati cup 2017.

“Selain untuk menunjang program pemerintah dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan prestasi dalam cabang olahraga sepak bola. Dengan olah raga sepak bola ini kita berharap pemuda-pemuda dapat terhindar dari narkoba. Mari junjung tinggi persepakbolaan di daerah kita ini,”Kata Rahman.

Kegiatan yang diselenggarakan Koni Tapteng ini turut dihadiri Forkopimda Tapteng, Sekdakab Tapteng, Dandenpom Sibolga, serta perwakilan dari 14 club yang bertanding. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed