oleh

Arus Lalulintas di Batu Lubang Lumpuh Total Malam Ini

Tapteng, 14/11 (Batakpost.com)- Arus lalulintas di kawasan Batu Lubang, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah malam ini lumpuh total hampir 1 jam lamanya. Dan sampai berita ini dikirimkan kemacetan belum bisa teruari, dan armada yang datang dari arah Tarutung dan yang datang dari arah Sibolga terpaksa terhenti di pinggir jalan yang mengakibatkan kemacetan sampai ke kawasan Sibolga Julu. Demikian juga kemacetan dari arah Tarutung sudah mendekati arah Sitahuis.

Hasil pantuan media ini di lokasi kejadian menyebutkan, penyebab terjadinya kemacetan karena truk besar yang tidak mau saling mengalah yang mengakibatkan terhalangnya jalan ruas jalan dan tidak bisa lagi dilalui kendaraan roda empat.

Sementara itu petugas kepolisian sudah datang ke lokasi, hanya saja belum mampu untuk mengatasi kemacetan itu sampai berita ini dinaikkan.

Sempitnya ruas jalan dan curamnya jurang di sepanjang jalan menuju Batu Lubang, membuat para pegemudi merasa khawatir. Bahkan para pegemudi lebih memilih mematikan kendaraannya dan meminggir sampai menunggu adanya penanggulangan.

Lumpuhnya arus lalu lintas ini semakin parah akibatnya adanya kendaraan yang balik arah, sementara ada kendaraan yang datang dari arah berlawan terjebak ditengah jalan. Akhirnya arus lalu lintas ditak bisa lagi bergerak.

Para pengemudi tidak tampak pasrah dan tidak tahu berbuat apa lagi, karena tidak ada lagi pilihan selain menunggu. Apalagi jam seperti sekarang ini arus lalu lintas cukup ramai, karena taksi jurusan Sibolga-Medan jadwalnya berangkat. Demikian juga truk-truk besar sudah naik.

Sampai 09.30 WIB malam ini kemacetan belum bisa diatasi. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed