oleh

Raja Mart Edukasi Bakat Anak Dengan Lomba Menggambar dan Mewarnai

Pandan, 13/11 (Batakpost.com)-Kehadiran Raja Mart sebagai swalayan terbesar dan terlengkap di kawasan Sibuluan sekitarnya, telah mengedukasi bakat anak-anak dengan berbagai kegiatan. Salahsatunya dengan menggelar kegiatan lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak TK dan Sekolah Dasar.

Tujuan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Raja Mart akan minat dari anak-anak, sekaligus memperkenalkan Raja Mart kepada orangtua dan anak sebagai tempat perbelanjaan terlengkap terluas dan harga bersaing.

Perlombaan yang dilangsungkan di lantai II Raja Mart ini mendapat tempat dihati anak-anak. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta mengikuti kegiatan pada hari Minggu sore, (12/11).

Dengan luasnya lokasi Raja Mart di lantai II menambah kenyamanan dan anak-anak serta orangtua mengikuti kegiatan perlombaan. Ditambah lagi dengan kehadiran badut semakin menambah keceriahan anak-anak. Para orangtuapun merasa aman melihat sibuah hatinya bebas berkreasi di Raja Mart sembari asyik berbelanja.

Adapun pemenang lomba mewarnai untuk kategori TK adalah, Epi Vania sebagai juara I, Olivia Pardede Juara II dan Christian Hutasoit sebagai Juara III. Sedangkan untuk harapan I diraih  Afiqah Qaulan, harapan II Hanna Fauziah dan harapan III Rrehan Juniardi.

Untuk pemenang kategori tingkat SD, Juara I diraih Putri Salsabilah, Juara II Sakinah Putri Azzahra, dan Juara III Aisyah Mutia. Untuk Juara harapan I diraih Sonya Sihaloho, harapan II Kennard dan Juara harapan III diraih Wahyudi. Para juara mendapat hadiah, piala, bingkisan,  dan sertifikat.

Jannes Maharaja ST, MM selaku Owner Raja Mart menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut sebagai kepedulian Raja Mart kepada pendidikan usia dini anak. Dengan kegiatan itu para anak-anak akan terbiasa berkreasi dalam warna.

“Memang kelihatannya kegiatan melukis seperti hal yang biasa, tetapi sebenarnya ada makna yang terkandung didalamnya. Karena melalui lukisan itu anak-anak yang masih TK dan SD sudah mampu melukiskan dan mewarnai imajinasinya dan sekaligus mengenal warna. Jadi kami selaku pemilik usaha ini tidak semata-mata hanya mencari untung, melainkan ada beban moral kepada anak-anak dan juga masyarakat,”katanya waktu bincang-bincang dengan batakpost.com, Senin sore di Raja Mart Sibuluan.

Menurutnya, selain menggelar kegiatan kepada anak-anak, Raja Mart juga nantinya akan menggelar kegiatan lainnya. Salah satunya kegiatan menjelang malam tahun baru nanti.

“Kita sedang rancang acara yang unik dipergantian tahun nanti dengan beragam hadiah, karena lokasi Raja Mart ini sangat strategis luas dan aman. Demikian juga nanti di lantai II Raja Mart, akan dilengkapi dengan aneka permainan yang mampu mengedukasi anak-anak. Untuk itu kami mengajak masyarakat agar datang berbelanja ke Raja Mart dengan harga terjangkau lokasi luas dan nyaman dengan harga-harga promo. Ayo..belanja ke Raja Mart Sibuluan,”ajak pemilik Bina Swalayan Pandan itu. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed