oleh

Dengan Tegas Masyarakat Tapteng Nyatakan Ini Didepan Gubsu

Pinangsori, 11/10 (Batakpost.com)-Tengku Erry Nuradi yang juga sebagai Gubernur Sumatera Utara mendapat dukungan untuk maju melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumatera Utara untuk periode 2018-2023. Dukungan itu datang dari perwakilan masyarakat yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah serta yang mengatas namakan pemerhati kesehatan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dukungan itu dinyatakan dalam bentuk pernyataan sikap dan tertulis yang diserahkan kepada Tengku pada acara Pesta Horas Tapteng 2017 di Asrama Haji Pinangsori Tapteng, Jumat sore, (10/11).

Adapun pernyataan sikap tersebut sebagai berikuat. “Kami sebagai pemerhati kesehatan di Kabupaten Tapanuli Tengah, melihat bahwa selama kepimpinan bapak Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumatera Utara, memiliki perhatian yang serius terhadap kesehatan di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah. Untuk itu kami berharap bapak Tengku Erry Nuradi selaku Gubsu saat ini untuk berkenan maju kembali sebagai calon Gubsu periode 2018-2023, dan kami dari pemerhati kelompok masyarakat Tapteng siap mendukung dan mendoakannya,”kata perwakilan dari kelompok pemerhati kesehatan Tapanuli Tengah.

Pernyataan yang sama juga disampaiakn masyarakat Tapteng dari perwakilan 20 kecamatan yang lengkap mengenakan pakaian adat dan suku yang ada di Tapteng.

“Kami selaku masyarakat Tapteng yang terdiri dari 20 kecamatan telah merasakan pembangunan di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah. Oleh karena itu, kami sepakat untuk mendukung dan memenangkan bapak Tengku Erry Nuradi menjadi Gubernur Sumut periode 2018-2023,”kata Hotman Togi Batubara perwakilan tokoh masyarakat saat meyatakan pernyataan sikap sembari meneriakkan yel-yel Sumut Paten!

Menanggapi hal itu, Tengku Erry Nuradi yang dikonfirmasi batakpost.com menyambut baik dan berterimakasih.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat Tapteng yang sudah menyatakan dukungan kepada saya dihadapan orang ramai dan semuanya melihat. Kiranya dukungan tersebut bisa konsisten dan mari kita sama-sama untuk mebangun Sumut dan Kabupaten Tapanuli Tengah,”kata Tengku.

Pernyataan sikap dan dukungan itu disaksikan oleh Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed