Ester Dikebumikan, Teman Satu Sekolah Angkat Peti Jenazah dan Berikan Penghormatan

oleh
Peti jenazah Ester saat mau dikebumikan (batakpost.com/RED)

Pandan, 30/10 (Batakpost.com)- Ester Mia Harianja, (18) sudah dikebumikan Senin siang di Pemakaman HKBP Pandan di Sibuluan. Dalam acara pemakaman ini, teman satu sekola Ester Harianja dari SMK Swasta Fansiscus Pandan menunjukkan jiwa sosial dan kekompakan mereka. Dengan menggenakan seragam ciri khah sekolah katolik itu, peti jenazah almarhum dihantar menuju pemakaman yang terakhir sembari diiringi isak tangis. Dan sebelumnya mereka melakukan penghormatan kepada rekan mereka untuk terakhir kalinya.

Sementara itu ratusan pelayat turut menghantar Ester ke tempat peristirahatannya. Bahkan kakak kandung almarhum yang akan menikah bulan Desember ini tak kuasa menyaksikan adik yang disayanginya akan dihantar ke pemakaman.

“Adikku, aku tidak terima dengan kejadian ini, apa salahmu adikku sehingga engkau harus meninggal seperti ini. Adikku, kau sudah berjanji akan datang ke pesta kakakmu bulan Desember ini, dan baju seragam kita juga sudah dijahit. Adikku..kakak tidak terima dek dengan kematianmu ini,”teriak kakanya yang baru tiba Senin pagi dari Surabaya ke rumah duka, di Jalan Simpang Tukka, Samping SMK Maduma, Sibuluan.