oleh

Revo Vs Scoppy Ester Harianja Siswi SMA Fransiscus Pandan Tewas

Pandan, 29/10 (Batakpost.com)-Peristawa ini menjadi pelajaran yang berharga bagi setiap pengguna jalan raya dan juga pengendara sepeda motor. Dimana karena terjadi laga kambing antara sepeda motor Revo yang dikemudikan Ester Harianja Siswa SMA Fransiscus Pandan dengan Sepeda motor Scoppy yang dikemudikan Coky Siregar warga Pandan, Ester meninggal dunia akibat luka parah dan pendarahan yang dialaminya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun batakpost.com, siswa SMA Swasta Fransiscus Ester Mia Harianja, (18) tewas setelah mengalami kecelakaan laga kambing, persis di depan gereja HKBP Pandan, Jalan Sutan Singengu, Tapanuli Tengah, Sabtu sore, (28/10).

Korban sempat dilarikan ke RSUD Pandan untuk mendapat pertolongan. Dan menurut keterangan pihak rumah sakit, korban harus segera dirujuk ke RSU USU Medan, karena mengalami penggumpalan darah di otak. Akhirnya sekitar pukul 00.00WIB, korban berangkat dari RSUD Pandan menuju Medan.

Namun naas masih di sekitar Kabupaten Toba Samosir, korban meninggal dalam perjalanan dan langsung dibawa pulang ke rumah duka di Pandan.

“Waktu kejadian itu korban muntah darah, dan dari kuping dan hidungnya juga keluar darah. Melihat kondisi itu, korban langsung dilarikake RS Pandan, karena jaraknya cukup dekat dari lokasi kejadian. Dan sejak kejadian sampai dirujuk tidak sadarkan diri. Sedangkan lawannya yang laga kambing juga sedang dirawat di RS Pandan,”terang L. Pakpahan Minggu sore di rumah duka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed