oleh

Keren! Jokowi Pakai Kacamata Hitam di Halaman Istana

-Nasional-2.809 views

Bogor, 28/10 (Batakpost.com)-Presiden Jokowi mendatangkan para pemuda kreatif ke Istana Bogor untuk berdialog langsung, yang dimana pemuda memiliki banyak ekspresi yang juga membuka pluang-pluang di industri kreatif.

Sabtu (28/10/2017) Jokowi Masuk ke halaman Istana Bogor, Jl Ir H Juanda, Kota Bogor, Jawa Barat, Jokowi tiba di halaman Istana sekitar pukul 09:00 WIB, dengan menaiki sepeda warna kuning, setibanya di halaman istana, jokowi memarkirkan sepeda kuningnya di jalan masuk halaman, setelah itu dia berjalan kaki.

Atlet nasional sempat menantang jokowi main bulu tangkis. Atlet bulu tangkis senior Susi Susanti menonton Jokowi dan bertepuk tangan saat Presiden bermain bulu tangkis dengan atlet senior tersebut.

Setelah itu Jokowi bergeser ke stan milik Gentlemen’s Pact. Komunitas itu terdiri dari para pemuda yang hobi modifikasi motor hingga fesyen. Tentu saja keuntungan yang mereka dapatkan cukup menjanjikan.

“Dicoba jaketnya Pak, keren,” kata salah seorang penjaga stan.

Jokowi lalu menjajal jaket warna hijau berlogo tengkorak dan tulisan ‘RTR’ yang merupakan produksi Rawtype Riot. Jaket itu biasa dipakai untuk naik motor.

“Keren ini Pak, untuk naik motor,” ujar si pemuda itu.

“Saya ndak punya motor kok,” canda Jokowi.

Disaat itu Jokowi ditawari pakai kacamata hitam. Jokowi memakainya dan tersenyum lebar.

Namun Ada pula sepatu tenun yang dijajakan. Jokowi bertanya tentang harganya.

“Rp 1,5 juta Pak,” jawab si pemuda.

“Wah, kok bisa segitu harganya?” tanya Jokowi.

Kemudian Pemuda itu menjelaskan, kalau sepatu itu terbuat dari kain tenun asli. Sehingga harganya pun tinggi dan kualitasnya lumayan bagus. (INT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed