oleh

Partai NasDem Tapteng Semakin Terdepan

Tapteng, 16/10 (Batakpost.com)-Keberadaan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tapanuli Tengah saat ini semakin terdepan. Hal itu dibuktikan dengan berhasilnya Partai besutan Surya Paloh itu berhasil lolos verifikasi persyaratan pendaftaran di KPUD Tapanuli Tengah. Keberhasilan Partai NasDem Tapteng memenuhi semua persyaratan tidak terlepas dari kinerja Ketua NasDem Tapteng, Jannes Maharaja, ST, MM bersama dengan pengurus lainnya.

Sejak partai non mahar ini dipimpin Jannes Maharaja, perubahan itu terlihat jelas mulai dari struktur kepengurusan mulai dari Kabupaten bahkan sampai ke tingkat desa dan kelurahan di 20 Kecamatan yang ada di Tapteng.

Melihat perubahan dan kejujuran Partai ini, banyak sudah mengintip Partai NasDem menjadi perahu mereka untuk menuju legislatif.

Ketua NasDem Tapteng, Jannes Maharaja pun tidak mau sesumbar akan hal itu. Dirinya tetap menekankan kekuatan mesin partai sampai ke akar rumput. Ia pun tidak muluk-muluk untuk mengisi kadernya duduk di DPRD Tapteng.

“Target kita minimal empat sampai lima kursi saja di DPRD Tapteng 2019, karena periode ini kader NasDem hanya satu kursi. Dengan mempersiapkan kader-kader NasDem yang terbaik, Jannes yakin target tersebut dapat terwujud nantinya. Untuk itulah mulai dari DPP-DPD NasDem sudah menggelar berbagai persiapan untuk legislaltif 2019,”sebut Jannes, Senin, (16/10).

Diakui pria pengusaha itu, bahwa komitmen dan aturan di NasDem sangat jelas dan terarah. Hal itulah yang menjadikan NasDem selalu dilirik. Selain tanpa mahar, NasDem benar-benar mempersiapkan kadernya yang mau membawa perubahan dan mau bekerja demi kemajuan Tapanuli Tengah.

“Penjaringan Bacaleg sudah dilakukan NasDem jauh sebelum partai lain bergerak. Itu sebagai bukti keseriusan NasDem mencari Bacaleg yang benar-benar siap dan layak jual. Dan untuk penetapan siapa yang akan jadi Caleg NasDem, harus melalui survey yang dilakukan DPP, DPW dan DPD. Dan yang paling membanggakan, bahwa Partai NasDem tidak ada mahar, atau bayar partai. Dengan demikian NasDem berhak untuk mencari dan menjaring Bacalegnya yang benar-benar siap dan layak jual sesuai dengan perintah Ketum pak Surya Paloh. Untuk itu saya selaku ketua DPD NasDem Tapteng, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader NasDem Tapteng yang selalu solid dan bekerja keras untuk kemajuan Tapteng. Dengan demikian semboyan NasDem, Bersatu, Berjuang, Menang akan terwujud. Dan kepada masyarakat Tapteng, inilah kami Partai NasDem yang siap untuk mengemban tugas demi kemajuan Tapteng,”kata Jannes. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed