oleh

Kecamatan Pandan Juara Umum Pesparawi Tapteng 2017, Pandan dan Pinangsori Boyong Sepeda Motor

Pandan, 15/10 (Batakpost.com)-Kecamatan Pandan keluar sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2017. Terpilihnya kecematan Pandan sebagai juara umum, berdasarkan banyak peserta dari kecamatan Pandan yang menjadi juara pada pelaksanaan final Pesparawi Tapteng yang dilangsungkan di Pandan, Jumat, (13/10).

Menurut Ketua Umum Pesparawi Tapteng, Antonius Simanjuntak didampingi Koordinator Pertandingan Tirzah Manalu kepada wartawan, Minggu (15/10), di Pandan menjelaskan, Kecamatan Pandan berhak menyandang sebagai juara umum Pesparawi tahun ini dan piala bergilir dari bupati Tapteng sudah diserahkan yang diterima Camat Pandan. Tahun depan piala tersebut akan diperlombakan kembali, katanya.

Adapun para pemenang dari masing-masing kategori yang dipertandingkan saat acara final Pesparawi Tapteng 2017 lanjunya, untuk kategori Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Juara I diraih Kontingen dari Kecamatan Pinangsori, Juara II dari Kontigen Kecamatan Badiri, Juara IIIĀ  Kotigen Gereja Katolik st.Yoseph Pandan, Harapan I Kontigen dari Kecamatan Tukka, Harapan II, Kotigen HKBP Aek Tolong Pinangsori, Harapan III Kontigen HKBP Pandan

Untuk kategori Vocal Solo Remaja Putra, Juara I atas diraih Hery Junianto Saputra dari Kecamatan Pinangsori, Juara II, Hasudungan Sinaga (Barus Utara), Juara III Joel Kurniawan Tarihoran (Barus), Juara Harapan I, Irwan Arianto Sarumpaet (Andam Dewi), Harapan II Joksan Aritonang (Pinangsori), Harapan III, Beslindo Matondang (Pinangsori).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed