oleh

Anda Penderita Katarak Tidak Punya Dana Untuk Berobat? Hubungi Nomor 081375739040

Sibolga, 12/10 (Batakpost.com)- Jika anda atau keluarga menderita penyakit katarak dan tidak punya dana untuk berobat, jangan kuatir, Tambang Emas Martabe bekerjasama dengan A News Vision menyelenggarakan operasi mata katarak gratis untuk wilayah Sumatera Utara, khususnya di kawasan Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Sibolga dan Tapanuli Utara.

Untuk wilayah Tapanuli Tengah dan Sibolga dicari sebanyak 300 penderita katarak untuk dioperasi oleh tim yang sudah profesional. Guna untuk mencari para penderita katarak, A News Vision bersama dengan Tambang Emas Martabe menjalin kerja sama dengan Kodim 0211/TT dan seluruh Babinsa yang tersebar di 20 Kecamtan yang ada di Tapteng guna mencari masyarakat yang mengalami penyakit katarak.

“Kita akan layani para penderita katarak dengan baik di RS TNI AD Padangsidimpuan tanggal 23-27 Oktober 2017. Dan sebelumnya dilakukan pemeriksaan mata tanggal 22 Oktober 2017 di Koramil 13 Panyabungan, tanggal 23 Oktober 2017 di Makodim 0210/TU Tarutung, dan tanggal 24 Oktober 2017 di Makodim 0211/TT Sibolga,”kata Sapta Emily dari A News Vision sewaktu melakukan sosialisasi dengan para Babinsa se Kodim 0211/TT beberapa waktu lalu.

Dijelaskannya, kenapa harus dilakukan pemeriksaan mata, karena belum tentu setiap yang bermasalah dengan mata dan penglihatan itu karena katarak. Jadi perlu untuk diperiksa terlebih dahulu. Kalau dari hasil pemeriksaan sudah dinyatakan postif katarak, barulah akan dioperasi di RS TNI AD Padangsidimpuan gratis.

“Sistim operasi yang dilakukan adalah operasi cepat dan mantap. Pagi dioperasi besoknya sudah sembuh dan bisa melihat indahnya kembali dunia ini. Jadi silahkan dimanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin karena gratis atau tidak dipungut biaya. Dan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan langsung menghubuni kami dengan nomor 081375739049 pihak A News Vision, atau menghubungi kantor Koramil terdekat yang ada di kawasan Tapanuli Selatan, Sidimpuan, Tapanuli Tengah dan Tapanuli Utara,”ujarnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed