oleh

Kontigent PSDC Sorkam Juara I Persparawi Tapteng Wilayah III

Keterangan foto: Para pemenang Pesparawi Tapteng Wilayah III foto bersama dengan pantia dan juga dewan juri. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 01/10 (Batakpost.com)- Kontigen Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) dari Kecamatan Sorkam berhasil keluar sebagai Jaura I Pesparawi Tapteng Wilayah III yang dilangsungkan di HKBP Pargarutan, Jumat, (29/9). Sedangkan peringkat ke II diraih dari Kontigent Kecamatan Sosorgadong, dan Juara III diraih kontigen dari Kecamatan Kolang.

Pesparawi Wilayah III ini dibuka oleh Wakil Ketua I Pepsarawi Tapteng 2017, Kapider Siringoringo didampingi oleh Ketua BKAG Tapteng, Pastor Posma Manalu, serta para camat dari lima kecamatan yang bergabung dalam wilayah III.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Simamora, STh, yang mengajak seluruh kontinget yang ikut bertanding dalam Pesparawi Tapteng tahun 2017 agar memuji Tuhan dengan sukacita bukan semata untuk menjadi juara.

Adapun kategori yang dipertandingkan dalam wilayah III ini adalah, Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), Kategori Vocal Solo Remaja Putra, Vocal Solo Remaja Putri, dan Vocal Solo Ana-anak.

Kapider Siringoringo dalam sambutannya mengatakan, agar melalui Pesparawi Tapteng, para umat Tuhan yang memiliki talenta bisa memanfaatkan dengan baik. Karena melalui Pepsarawi ada tahapan dan pengembangan yang dilakukan, sehingga prestasi yang diraih tidak berjalan ditempat, melainkan dibina melalui Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Tapteng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed