oleh

Calon Pengantin Tewas Ditabrak Kereta Api, Dohar, Calon Suami Eva Lumban Gaol Bermimpi Ada yang Meninggal

Keterangan foto: Gereja HKBP Nommensen yang seyogianya menjadi lokasi pernikahan Dohar dan Eva pada 7 Oktober 2017. (medanbisnisdaily)

Medan, 26/9 (Batakpost.com)- Dohar Simanullang (29), calon suami Eva Yanti boru Lumbangaol (27) ternyata sudah mendapat tanda-tanda akan mendapat duka. Tanda-tanda ini didapatnya lewat mimpi dalam tidur sebelum kecelakaan naas yang membuat ia kehilangan Eva, kekasih tercintanya.

“Abang (Dohar) tadi malam cerita, nangis, dia bilang kalau dia sebelumnya mimpi ada yang meninggal di mimpinya. Tapi dia gak tahu siapa yang meninggal,” kata Dewi yang ditemui di kediaman orangtua Dohar di Jalan Rumah Sakit, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Medan. Selasa (26/9/2017).

Dewi mengatakan, Dohar yang selama ini bertugas di Siantar sebagai pegawai PT Kereta Api Indonesia, tidak menyangka kekasih yang sangat dicintainya hidupnya berakhir tragis yakni ditabrak kereta api saat menumpangi ojek online. Dohar memang telah beberapa tahun terakhir mengabdi sebagai pegawai KA. Ia mengikuti jejak ayahnya yang kini telah pensiun sebagai pegawai KA. “Dia gak menyangka begini jadi arti mimpinya itu,” tutur Dewi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed