oleh

PSDC Katolik Raih Juara I Pesparawi Tapteng Tingkat Wilayah

Keterangan foto: Para pemenang Pesparawi Tapteng tingkat Wilayah dari masing-masing kategori. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 21/9 (Batakpost.com)- Tim Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) dari Gereja Katolik Pandan, raih juara I Pesparawi Tapteng tingkat wilayah yang diselenggarakan, Selasa, (19/9) di HKBP Pandan, Tapanuli Tengah.

Penyelenggaraan Pesparawi Tapteng tahun 2017 ini dibagi dalam 4 wilayah yang terdiri dari 5 kecamatan. Disetiap wilayah akan dipilih juara satu sampai dengan juara harapan tiga dari masing-masing kategori (Paduan Suara Dewasa Campuran, Vocal Solo Remaja Putra, Vocal Solo Remaja Putri, dan Vocal Solo Anak Putra/i). Sedangkan untuk Juara I-III dari masing-masing kategori berhak maju kebabak final Pesparawi tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah yang diselenggarakan tanggal 10 Oktober 2017 di Gedung Serbaguna Pandan.

Koordinator pertandingan Pesparawi Tapteng 2017, Tirzah Manalu, SE dan Pnt. Jason Gultom, STh menerangkan, dalam pembukaan Pesparawi 2017 yang dipusatkan di Pandan sebagai wilayah II yang terdiri dari kecamatan Pandan, Sarudik, Tukka, Sitahuis dan Tapian  Nauli, telah terpilih para pemenang dari masing-masing kategori.

“Untuk Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), Juara I diraih Gereja Katolik Pandan. Juara II dari Kecamatan Tukka, Juara III HKBP Pandan dan Harapan I, Kecamatan Pandan. Kategori Remaja Putri, juara I diraih Destry Waty Limbong (Gereja Katolik Pandan). Juara II, Nurani Hutauruk (HKBP Pandan), Juara III Masdina (HKBP Poriaha Tapian Nauli). Untuk Kategori Remaja Putra, juara I Junior Hutabarat (GBI Sarudik), Juara II Gideon Sarumaha dari Kecamatan Sitahuis. Untuk kategori Anak Putra dan putri, Juara I, Wirsandra (Gereja Katolik Pandan), Juara II Clarisa Silalahi (HKBP Pandan), Juara III Rizky (Gereja Katolik Pandan). Para juara ini berhak lolos ke final Pesparawi Tapteng,”terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed