oleh

Kelompok Pecinta Hewan Sudah Ada di Sibolga-Tapteng

-Sibolga-2.129 views
Keterangan foto: Komunitas pecinta hewan peliharaan Sibolga-Tapteng yang tergabung dalam STPLC. (batakpost.com/IST)

Sibolga, 20/9 (Batakpost.com)- Bagi anda pecinta hewan sudah saatnya bergabung dengan Sibolga Tapteng Pets Lovers Community (STPLC). Dimana komunitas pecinta hewan peliharaan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng)  sudah menggelar pertemuan sekaligus menjalin silaturahmu bagi sesama pecinta hewan peliharaan.

Dodo Wijaya, perwakilan sekaligus penggagas pembentukan komunitas dalam siaran persnya yang diterima redaksi batakpost.com, Rabu, (20/9) pagi, menjelaskan, komunitas iitu dibentuk atas pemikiran bersama sebagai wadah untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, dan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan pecinta serta pemilik hewan peliharaan.

“Agar ke depannya lebih baik dan lebih dikenal oleh masyarakat Sibolga-Tapteng, maka kami selaku pets lovers sepakat membentuk sebuah komunitas. Tujuannya agar dapat mempererat tali silahturahim dengan baik antar sesama owner/pemilik hewan, juga untuk mengenalkan berbagai hewan peliharaan yang menyenangkan kepada masyarakat. Kita bisa berbagi pengalaman dan tips dalam pemeliharan hewan. Dan yang paling penting adalah sekaligus memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Sibolga-Tapteng ini,” kata Dodo.

Dodo tak sendirian, pembentukan komunitas juga bersama drh Fitri Siregar dan Ando Sabbath yang juga dikenal sebagai tenaga medis khusus hewan. Turut juga Pak Sembiring, Damler Cole, Nia, Mirna, dan lainnya.

“Kegiatan pertemuan kami adakah rutin setiap hari Minggu, pada saat deklarasi pembentukan komunitas itu hari Minggu kemarin di Lapangan Simaremare Kota Sibolga. Nanti lokasi ngumpulnya berganti-ganti,” ujarnya. (REL/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed