Wabup Darwin Serahkan Beasiswa Bagi Anak ASN POUK

oleh
Keterangan foto: Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul foto bersama dengan penerima beasiswa dan juga ASN yang tergabung dalam POUK yang memasuki masa pensiun. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 18/9 (Batakpost.com)-Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul menyerahkan bantuan Beasiswa dan tali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun, khususnya mereka yang tergabung dalam kuliah agama ASN umat Kristiani yang ada di Pemkab Tapteng.

Penyerahan beasiswa itu dilangsungkan setelah selesai acara ibadah bersama di Gedung Serbagauna Pandan, yang diikuti pejabat dan ASN Pemkab Tapteng yang beragama Kristen.

Dalam arahannya Darwin Sitompul mengatakan, kiranya pelaksanaan Kuliah Agama Perkumpulan Oiukumene Umat Kristen (POUK) Pemkab Tapteng, semakin meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna meningkatkan kinerja dan profesinalisme ASN sebagai abdi negara.

“Bila melihat kehadiran ASN saat ini sangat minim bila dibandingkan dengan jumlah ASN Kristiani yang ada di lingkungan kantor Bupati Tapteng. Untuk itu masih dibutuhkan kesadaran dari seluruh ASN untuk dapat menghadiri Kuliah Agama ini. Jangan harus diabsen satu persatu baru hadir, atau harus dilakukan razia baru mau ikut, karena kegiatan ini dilaksanakan hanya satu kali dalam seminggu,”sindir Darwin.