oleh

Kecamatan Lumut Terima Tunggul Kecamatan Terbaik 2017

Keterangan foto: Foto bersama dengan Dokter dan Bidan Desa yang diangkat jadi CPNS Pemkab Tapteng usai Apel Kesadaran Nasional Pemkab Tapteng 2017. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 18/9 (Batakpost.com)-Bupati Tapanuli Tengah menyerahkan Tunggul Kecamatan terbaik tahun 2017 dan penyerahan 191 SK CPNS Bidan dan 4 Dokter PTT. Penyerahan itu dilangsungkan pada acara apel hari kesadaran nasional Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin, (18/9) di halaman kantor bupati Tapteng, di Pandan.

Kecamatan Lumut  terpilih sebagai juara pertama kecamatan terbaik dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. Terpilihnya kecamatan Lumut setelah melalui berbagai tahap penilaian yang ketat sehingga berhak memperoleh Tunggul Kecamatan tahun 2017.

Sementara Kecamatan Tapian Nauli terpilih menjadi Juara II, dan untuk juara III diraih oleh Kecamatan Sitahuis.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam arahanya menyampaikan, apel kesadaran Nasional kali ini sengaja dipadukan dengan penyerahkan Tunggal Kecamatan Terbaik tingkat Kabupaten Tapteng 2017 kepada Camat Lumut, agar menjadi motivasi bagi Camat dan kecamatan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed