oleh

Ini Penyebab Langkanya Elpiji 3Kg di Tapteng Versi Agen

 

Keterangan foto: Salah satu agen gase elpiji yang diserbu masyarakat untuk mendapatkan gas 3kg. (batakpost.com/INT)

Pandan, 5/9 (Batakpost.com)-Langkanya gas elpiji ukuran 3kg di Kabupaten Tapanuli Tengah dikarenakan pihak Pertamina libur setiap hari merah kelender. Akibatnya para agen tidak bisa mengorder elpiji. Demikian pengakuan salah satu agen Elpiji di Tapteng, PT. Nauli Saddhana Pratama yang dikonfirmasi batakpost.com melalui ponselnya kemarin sore.

“Kemarin itukan ada libur merah di kelender saat hari raja Idul Adha, jadi pertamina tutup. Makanya kami tidak bisa order elpiji ke Pertamina. Dan untuk hari Senin kami sudah mengisi gas elpiji 3kg,”kata pihak PT. Nauli Saddhana Pratama yang mengaku marga Hutabarat.

Ia pun membantah tidak ada kelangkaan gas elpiji 3kg di Tapteng, melainkan pendistribusiannya yang terganggu kemarin dikarekan libur Pertamina.

“Tidak ada kendala semua pengecer sudah kita isi gas 3kg, hanya saja kemarin itu memang kita tidak ada membangi, karena pertamina libur,”kilahnya.

Ditanya berapa jumlah stok setiap hari untuk PT. Nauli Saddhana Pratama, Ia pun berkelik tidak bisa dipastikan berapa jumlahnya. Karena itu tergantung dari pertamina berapa memberikan DO, ketsunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed