oleh

Pelaku Pembunuhan Bendahara Gereja Yang di Sitahuis Diduga Keponakan Korban

Keterangan foto: Mayat almarhum saat ditemukan di kebun karet. (batakpost.com)

Pandan, 4/9 (Batakpost.com)- Kinerja dari jajaran Polres Tapteng dan Polsek Pandan untuk mengungkap siapa pembunuh Rosmainar Simanjuntak, (53), warga Desa Mardame, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah mulai menemukan titik terang. Dimana diduga kuat yang menjadi palukunya adalah keponakan kandung korban, berinisial  SPS warga setempat.

Kecurigaan petugas dan warga bermula ketika terduga pelaku tidak ada hadir di rumah duka dan juga diacara pemakaman almarhum Rosmainar Simanjuntak (Namboru atau bibi terduga pelaku).

Dari kecurigaan itu polisi terus mengembangkan penyelidikan serta mengumpulan informasi, sehingga kecurigaan polisi mengarah kepada SPS.

Menurut informasi yang dihimpung media ini, Senin, (4/9) pagi, Polsek Pandan ramai dikunjungi warga dan juga awak media. Dimana kabar ditangkapnya terduga pelaku pembunuhan langsung menyebar ke awak media. Hanya saja pihak Polsek belum bisa memberikan pernyataan resmi karena masih melakukan pemeriksaan kepada terduga.

Bahkan Kasat Reskrim Polres Tapteng yang dikonfimrasi batakpost.com membenarkan adanya penangkapan itu. Hanya saja untuk informasi lebih lanjut dan kejelasan sudah diserahkan kepada Kapolsek Pandan.

“Sudah dimandatkan ke Kapolsek Pandan untuk memberikan keterangan pers,”kata Kasat Reskrim AKP. Zulkifli di Polsek Pandan (TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed