oleh

Kepala Pelindo Sibolga Jarang di Kantor

-Sibolga-2.337 views
Keterangan foto: Kantor Pelindo Cabang Sibolga. (batakpost.com/HAT)

Sibolga, 4/9 (Batakpost.com)-Kepala Pelabuhan Sibolga, Ricard Siahaan jarang berada di kantronya. Menurut anggotanya bahwa orang nomor satu di Pelindo Sibolga itu ada urusan dinas dan kerjaan yang lain di luar kota. Anehnya sudah tiga minggu berturut-turut dijumpai di kantornya, Kepala Pelindo tetap juga tidak ada di kantornya dan berada du luar kota.

“Bapak sedang keluar kota ada urusan dinas. Memang beliau jarang disini, karena lebih sering di luar kota, karena banyak urusan dan tugas-tugas,”kata salah seorang staf Pelindo Sibolga yang bekerja di bagian umum ketika dikonfirmasi batakpost.com, Senin, (4/9).

Ketika ditanya apakah ada bagian humas dari Pelindi Sibolga yang bisa memberikan penjelasan terkait perkembanga Pelabuhan Sibolga? Menurutnya Pelindo Sibolga tidak memiliki humas.

Sejak Ricard ditempatkan sebagai kepala Pelindo Sibolga, para awak media mengaku sangat sulit untuk bertemu dengannya. Padahal hal banyak yang akan dikonfirmasikan terkait perkembangan perluasan Pelabuhan Sibolga.

“Memang sangat sulit untuk menemui Kepala Pelindo Sibolga ini. Saya juga sudah beberapa kali mau konfirmasi terkait pembangunan Pelabuhan Sibolga, selalu alasan yang bersangkutan di luar kota. Makanya kita heran juga, kenapa beliau lebih sering di luar kota sementara kantornya di Sibolga ini. Mungkin ini bisa menjadi pertimbangan kepada pimpinan Pelindo yang ada di pusat agar memperhatikan kinerja kapala Pelindo Sibolga yang lebih banyak di luar kota dari pada di kantornya sendiri,”kata Freddy salah seorang wartawan yang bertugas di Sibolga-Tapteng.

Untuk diketahui, bahwa saat ini sedang ada proyek pelebaran Pelabuhan Sibolga. Namun sangat sulit untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan proyek tersebut dan berapa besaran anggaran untuk pembangunan itu. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed