oleh

Polisi Masih Lidik Siapa Pembunuh Bendahara Gereja Ini

Keteranga foto: Mayat Rosmainar, (53) warga Desa Mardame, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah saat diperiksa tim Polisi di TKP. (batakpost.com/HAT)

Tapteng, 1/9 (Batakpost.com)-Mayat Rosmainar, (53) warga Desa Mardame, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah ditemukan telungkup menghadap pohon karet yang dideresnya. Dibagian kepala belakang korban ada luka sobek sepanjang 13cm dan lebar 5cm, dan hidung mengeluarkan darah.

Yang pertama kali melihat mayat wanita yang juga sebagai bendahara Gereja GKPI Dolok Nauli itu adalah, Lien Sihombing, (30), warga Dusun I Lobunagor, Desa Mardame, Kecamatan Sitahuis. Kepada penyidik Polsek Pandan saksi menerangkan, bahwa saat kejadian, Kamis, (31/8) sekira pukul 09.30WIB, ia hendak pergi memanjat pohon jengkol yang berada dalam lokasi kebun karet yang dikontrak oleh korban, kata Kapolsek Pandan, AKP. P.Tambunan ketika dikonfirmasi batakpost.com, Jumat siang, (1/9).

Selanjutnya sekitar pukul 13.30WIB, terang Kapolsek, Lien kembali pergi untuk memanjat pohon jengkol, dan saat itulah dia melihat korban dalam kondisi telungkup menghadap pohon karet yang dideresnya. Melihat kejadian itu, saksi pergi ke kampung untuk memberitahukan kepada warga atas nama Hermanto Hutagalung. Bersama dengan warga, merekapun menuju lokasi kejadian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed