oleh

Kesebelasan Sosorgadong Sabet Juara I Lomba Sepakbola se Tapteng

Keterangan foto: Para pemenang juara sepakbola antar kecamatan se Tapteng foto bersama dengan Wabub Bupati Darwin Sitompul, Sekdakab, dan Muspida. (batakpost.com/HAT)

Barus, 30/8 (Batakpost.com)Kecamatan Sosorgadong akhirnya berhasil memboyong piala bergilir dan piala tetap beserta uang tunai sebesar Rp15 juta rupiah, setelah dalam pertandingan grand final berhasil mengalahkan Kecamatan Tapian Nauli dengan skor 4-2 melalui drama adu finalty, Selasa sore, (29/8).

Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul menutup secara resmi turnamen sepakbola antar kecamatan se Tapanuli Tengah.

Disaksikan kedua sporter dan juga Muspida, Darwin menyerahkan hadiah berupa piala, dan juga uang pembinaan di lapangan sepakbola Barus.

“Saya minta kepada Dispora agar lebih memberikan perhatian untuk meningkatkan prestasi serta pembinaan persepakbolaan di Tapanuli Tengah ini, sehingga atlit-atlit sepakbola dari Tapteng bisa dan mampu bersaing ke jenjang yang lebih tinggi.”Kataya.

Ditambahkan Darwin, kedepan persepakbolaan Tapteng semakin maju dan prestasi harus ditingkatkan. Karena mengukir prestasi itu sama dengan mengharumka nama Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Nama Kabupaten Tapanuli Tengah tidak asing lagi di dunia sepakbola, karena ada putra Tapteng Mahyadi Panggabean mengharumkan nama daerah kita ini. Dan kita sudah lama menantikan lahirnya kembali Mahyadi-mahyadi yang lain dari Tapteng. Pesan kami kepada anak anak kami cintai dirimu melalui bakat masing-masing. Dan yang paling penting jauhi narkoba pergaulan bebas, dan berbakti pada orang tua. Jika itu sudah dilaksnakan niscaya dapat meraih masa depan yang baik,”ajak Darwin.

Turnamen sepak bola ini telah dihelat sejak 18 Agustus lalu dan ditutup kemarin sore.
Adapun juara II diraih Kecamatan Tapian Nauli, juara III Kecamatan Pandan dan juara IV Kecamatan Andam Dewi. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed