oleh

Danrem 023/KS Hibur Pengungsi Sinabung

Keterangan foto: Danrem 023/KS Kol. Inf. Donni Hutabarat saat menyerahkan bantuan beras kepada pengungsi Sinabung. (batakpost.com/REM)

Kabanjahe, 29/8 (Batakpost.com)-Kunjungan sosial Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat ke wilayah Kodim 0205/TK kemarin, dilanjutka dengan mengunjungi pengungsi Sinabung yang terletak di gereja GBKP Ndoku, Desa Kuteh Tengah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Karo, kemarin.

Rombongan Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat dan Ny Retha Donni Hutabarat yang didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu S. Sos, M. Si , Kasi intel Mayor Arh Utama, Kasiops Letkol Inf TPL Simbolon disambut Kepala Desa Kutah Tengah dan para pengungsi Sinabung.

Danrem 023/KS Donni Hutabarat mengatakan, agar para pengungsi tetap bersabar dan  tabah menghadapi kondisi yang terjadi saat ini, karena itu merupakan cobaan dari Tuhan.

“Penderitaan bapak ibu adalah penderitaan kami juga, karena kami sebagai TNI ikut juga melibatkan diri dalam kegiatan bencana ini sesuai perintah, dimana Bupati  Dandim dipilih sebagai Dansatgas bencana alam Gunung Sinabung,”kata Danrem

Untuk itulah ajak Donni, agar pegungsi tetap berdoa agar diberikan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa menghadapi ujian yang sampai saat ini belum berakhir.

Pada kesempatan itu juga, Danrem beserta dengan isteri menyerahkan bantuan berupa bahan sembako  beras 30 karung, mie instand 20 kardus, sarden 60 kaleng, gula dan minyak goreng. (Penrem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed