oleh

12 Personil Polres Tapteng Terima Reward Dari Kapolres

Keterangan foto: Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi saat memberikan penghargaan kepada personilnya. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 28/8 (Batakpost.com)- Sebanyak 12 personil Polres Tapanuli Tengah menerima penghargaan dari Kapolres Tapanuli Tengah AKBP. Hari Setyo Budi atas prestasi yang mereka raih.
Pemberian penghargaan itu digelar pada apel pagi di Mapolres Tapteng, Senin, (28/8) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng.
Adapun kasus-kasus yang berhasil diungkap adalah, kasus narkoba, kasus pembunuhan yang direncanakan, polisi teladan sebagai Babinkamtibmas. Selain itu, Kapolres juga menyerahkan sepeda motor dinas kepada Babinkamtibmas, penyerahan ATM BNI secara simbolis.
Kapolres Tapteng dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Tapteng yang berprestasi. Penilaian tidak serta merta dilakukan oleh pimpinan saja tetapi dilaksanakan oleh tim penilai Polres Tapteng.
“Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat serta reward kepada personil yg berprestasi. Diharapkan bahwa apa yang diinginkan pimpinan Polri bisa kita laksanakan dengan baik,”tegasnya.
Kepada Bhabinkamtibmas yang polseknya terpilih, Kapolres berpesan agar jangan menyia-nyiakan kepercayaan pimpinan melalui penilaian Kapolsek dan Kasat Binmas.
Adapun para personil yang menerima penghargaan diantaranya:

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed