oleh

Jamil Zeb Tumori Resmi Nahkodai Golkar Sibolga

-Politik-1.823 views
Keterangan foto: Jamil Zeb Tumori saat menerima Pataka Partai Golkar dari DPD II Golkar Sumut, yang disaksikan oleh Irham Buana untuk dikibarkan di Kota Sibolga. (batakpost.com/HAT)

Sibolga, 26/8 (Batakpost.com) – Jamil Zeb Tumori resmi dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sibolga, periode 2015-2020. Pelantikan pengurus Golkar ini dilangsungkan di Jalan Diponegoro Sibolga, Sabtu, (26/8) yang dihadiri oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Irham Buana Nasution.

Dalam pidatonya Irham Buana Nasution mengatakan, bahwa melihat banyaknya massa yang menghadiri dan menyaksikan pelantikan pengurus Golkar Sibolga, dirinya berkeyakinan dibawah kepemimpinan Jamil sebagai Nahkoda Partai Golkar lima tahun kedepan akan mampu mereput kembali hati rakyat.

“Kota Sibolga ini sudah sejak dulu dikenal sebagai Kota Golkar. Karena para kader-kader Golkar dipercaya sebagai pemimpin di Pemerintahan dan juga di Legislatif. Dan melihat semangat kerja saudara Jamil beserta dengan pengurus yang baru dilantik, saya yakin Kepala Daerah dan Ketua DPRD Sibolga dalam Pilkada dan Pileg nanti adalah kader Golkar,”katanya.

Irham juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPD I Golkar Sumut Ngogesa Sitepu yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan tugas pemerintahan. “Saya akan sampaikan kepada beliau bagaimana antusias masyarakat Sibolga terhadap Partai Golka.”Tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD II Golkar Sibolga yang baru dilantik Jamil Zeb Tumori dalam sambutannya menegaskan, bahwa para kader Golkar yang baru dilantik merupakan kader-kader terbaik dan siap bekerja untuk merebut kembali hati rakyat Sibolga.

“Kami masuk ke Partai Golkar bukan untuk mencari uang, melainkan menginvestasikan karya politik kami demi aspirasi masyarakat Kota Sibolga. Karena kami berkeyakinan dengan komposisi kepengurusan Golkar yang ada saat ini, akan merubah peta politik di Sibolga. Untuk itu saya sebagai Ketua DPD II Golkar Sibolga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sumut dan juga kepada bapak Irham Buana yang selalu setia mengarahkan dan membimbing kami,”ujar Wakil Ketua DPRD Sibolga itu.

Sementara itu Walikota Sibolga dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah, Sugeng, mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPD II Golkar Sibolga. Syarfi berkeyakinan bahwa Golkar sebagai partai yang sudah berpengalaman mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah.

Usai pelantikan pengurus DPD II Golkar Sibolga dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar, Pelantikan AMPG Golkar, pemberian sumbangan. Acara ini pun berlangsung dengan aman dan memacetkan Jalan Diponegoro Sibolga. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed