oleh

Gubsu Janjikan Bantuan ke Tapteng Terus Bergulir

 

Keterangan foto: Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani yang juga Ketua Hanura Tapteng, bersama Darma Baktri Marbun (Ketua Golkar Tapteng), Jannes Maharaja (Ketua NasDem Tapteng). (batakpost.com/HAT)

Pandan, 25/8 (Batakpost.com)- Setelah Gubernur Sumatera Utara memberikan bantuan pertanian ke Kabupaten Tapanuli Tengah senilai Rp14.2 miliar belum lama ini, Tengku Erry Nuradi berjanji akan terus menggulirkan bantuan ke Tapanuli Tengah. Hal itu dikatakan Gubernur ketika dikonfirmasi awak media saat menghadiri Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis, (24/8) di Pandan.

“Ya, bantuan terus kita gulirkan baik itu dibidang pertanian, pendidikan dan infrastruktur,”ujarnya.

Kehadiran Gubernur ke Kabupaten Tapanuli Tengah termasuk intens. Dibeberapa kegiatan Gubernur selalu menyempatkan waktu untuk hadir ke Kabupaten Tapanuli Tengah. Belum lama ini Gubernur memilih transit di Tapteng ketika mau melakukan kunjungan kerja ke daerah lain, dan menyempatkan diri bersantap malam di Pandan bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng serta Muspida.

Dibeberapa pertemuan, Gubernur selalu memuji akan kinerja dari Bupati Tapeng, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Menurutnya, ketua Partai Hanura Tapteng itu mampu menjalin kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat dan juga kepada pejabat yang ada di daerah Tapteng dan juga Kota Sibolga.

Bahkan terkait dukungan Golkar atas pencalonannya untuk maju di Pilgubsu diminta ditanyakan ke Bahktiar Sibarani.

“Masalah dukungan partai tanyakan saja kepada pak Bupati Tapteng,”ujarnya sembari memasuki mobil dinasnya. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed