oleh

Gubsu: Banggalah Masyarakat Tapteng Miliki Bupati Seperi Bakhtiar

Keterangan foto: Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi duduk bersama dengan Bupati Tapteng pada hari jadi Tapteng ke 72. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 24/8 (Batakpost.com)-Perayaan puncak hari jadi Kabupaten Tapanuli Tengah ke 72, Kamis, (24/8) berlangsung sukses dan meriah. Acara diawali dengan sidang Paripurna Istimewa yang dilanjutkan dengan pelepasa mobil hias dan karnaval dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bupati bersama dengan wakilnya dan Walikota Sibolga melepas barisan prosesi mobil karnaval yang mengambarkan keberagaman budaya dan etnis yang ada di Tapteng.

Usai acara pelepasan mobil karnaval, Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi beserta dengan isteri tiba di Kabupaten Tapanuli Tengah yang disambut oleh Bupati Bakhtiar dan Wakilnya serta Walikota Sibolga dan Muspida.

Sementara itu di lapangan sepak bola Pandan, masing-masing camat telah mempesiapkan Silua (hasil komuditi) masing-masing Kecamatan untuk diserahkan kepada Gubernur dan juga kepada Bupati dan Muspida.

Gubernur Sumatera Utara merasa bangga dengan hasil-hasil alam dari Kabupaten Tapteng yang diserahkan kepadanya.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Gubernur Sumatera Utara yang memberikan perhatian kepada Kabupaten Tapanuli Tengah. Menurut Bakhtiar, perhatian yang diberikan Gubsu akan menjadi ingatan bagi masyarakat Tapanuli Tengah.

“Wajar kami selaku masyarakat Tapteng berterimakasih dan berbangga hati atas perhatian dan bantuan dari Gubernur Sumatera Utara terhadap Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami berdoa dan mendukung kelanjutan pembangunan Sumatera Utara di tangan bapak Gubernur Tengku Ery Nuradi,”sebut Bakhtiar yang disambut dengan tepuk tangan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Tengku Ery Nuradi dalam arahannya mengatakan, bahwa sangat jarang kepala daerah seperti Bakhtiar Sibarani yang begitu kompak dengan Forkopinda, SKPD, masyarakat dan juga tokoh-tokoh agamanya dan kepada insan pers dan LSM.

“Masyarakat Tapteng bersyukur memiliki pemimpin seperti bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang masih mudah dan enerjik untuk membangun Tapanuli Tengah. Dukungan dan kerjasama yang baik dari semua lapisan masyarakat, akan mempercepat pembangunan Tapanuli Tengah. Dan tidak menutup kemungkinan Kabupaten Tapanuli Tengah bisa menjadi Kabupaten yang terbaik di Sumut bahkan di tingkat Nasional. Kuncinya adalah kebersamaan dan saring mendukung,”sebut Gubernur. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed