oleh

Presiden Jokowi Puji Keberhasilan Lindswell Atlet Wushu Indonesia

Keterangan foto: Lindswell Kwok, atlet wushu Indonesia, yang merebut medali emas di SEA Games 2017 di Malaysia (kementerian pemuda olahraga)

Jakarta, 23/8 (Batakpost.com)- Keberhasilan atlet Indonesia di SEA Games 2017, Lindswell Kwok meraih medali emas langsung mendapat pujian dari Presiden Joko Widodo. Pujian itu diungkapkan Presiden di akun facebooknya, Rabu, (23/8) sekitar pukul 10.00WIB.

Pujian Jokowi inipun langsung mendapat respon dan dukungan dari pengguna netizen. Mereka meminta dan berdoa agar lagu Indonesia Raya selalu merkumandang di Malaysia.

Presiden menuliskan dalam akun faceboonya, ini Lindswell Kwok, atlet wushu Indonesia, yang merebut medali emas di SEA Games 2017 di Malaysia kemarin. Ia memainkan jurus pedang di nomor putri Taijijian begitu sempurna. Lindswell Kwok adalah ratu wushu di Asia Tenggara: dia meraih emas dari empat SEA Games berturut-turut di tahun 2011, 2013, 2015, dan 2017 ini.

Lindswell Kwok adalah satu dari 533 atlet yang tengah berlaga di SEA Games XXIX di Kuala Lumpur.

Dari Tanah Air, saya mengajak kita semua berdoa dan memberi dukungan untuk atlet-atlet Indonesia yang sedang berjuang di palagan olahraga akbar negara-negara Asia Tenggara ini. Semoga menjadi yang terbaik dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan persahabatan antarbangsa. Selamat pagi, sapa Presiden Jokowi. (facebook Presiden Joko Widodo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed