oleh

Mau Dapat Septor Gratis? Datang Besok ke Lapangan Bola Pandan

Keterangan foto: Sepeda motor (ilustrasi/Int)

Pandan, 23/8 (Batakpost.com)- Sedikitnya lima unit Sepda Motor (Septor) ditambah hadiah menarik lainnya akan dibagikan gratis kepada pengunjung Hari Jadi Tapteng ke 72, besok, Kamis, (24/8). Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Pemkab Tapteng, Henri Susanto Lumbantobing kepada batakpost.com.

“Dalam rangka puncak hari jadi Tapteng ke 72 Tahun, panitia menyediakan sedikitnya 5 sepeda motor kepada masyarakat yang beruntung melalui undian lucky draw, dan tidak menutup kemungkinan bisa bertambah lagi jumlah sepeda motornya. Selain itu, juga disediakan beragam jenis hadiah seperti televisi, kulkas, sepada, kompor masak, magic com, dispenser dan masih banyak hadiah lainnya. Untuk itu kami mengundang semua masyarakat untuk beramai-ramai besok menyaksikan puncak HUT Tapteng ke 72 di Lapangan Sepakbola Pandan,”katanya Rabu pagi.

Masih kata Sekda, selain hadiah-hadiah menarik, juga dihadirkan arits-artis ibukota Jakarta untuk menghibur masyarakat Tapteng, seperti Baginda Band, Trio Omega yang mempolerkan lagu Mardua Holong, penyanyi dangdut KDI, dan sederetan artis lainnya, termasuk artis-artis dari Tapanuli Tengah.

“Jadi rangkaian puncak hari jadi besok, diawali dengan Sidang Paripurna Istimewa, dilanjutkan dengan acara penerimaan Silua dari masing-masing Kecamatan yang ada di Tapteng, karnaval mobil hias, dan kegiatan menarik lainnya,”sebut Sekda.

Sementara itu hasil pantuan di lapangan, persiapan pentas dan juga tratak sedang dikerjakan saat ini. Demikian juga mobil hias dari masing-masing instansi sedang dipersiapkan. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed