oleh

Hansamu: Indonesia Tak Boleh Remehkan Kamboja

Keterangan foto: Tim Kesebelasan Nasional Indonesia. (INT)

Jakarta, 23/8 (Batakpost.com)- Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja pada pertandingan pamungkas ajang SEA Games 2017. Skuat Garuda pantang meremehkan juru kunci Grup B itu.

Indonesia baru saja menuntaskan laga keempat di ajang SEA Games 2017. Berhadapan dengan Vietnam di stadion Selayang, Selasa (22/8/2017) malam WIB, skuat asuhan Luis Milla menuai hasil imbang 0-0.

Kapten Indonesia, Hansamu Yama Pranata, menegaskan bahwa raihan satu angka ini merupakan poin maksimal atas perjuangan dirinya dan seluruh tim.

“Kami sudah berjuang maksimal, para pemain sudah bekerja keras serta tetap bersyukur atas hasil ini,” kata Hansamu dalam rili yang diterima detikSport.

“Kami akui Vietnam lebih mendominasi namun kami mampu menahannya apalagi kami bermain dengan 10 pemain,” pemain Barito Putra itu menambahkan.

Dengan hasil ini, Indonesia kini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan delapan poin. Mereka wajib menang saat melawan Kamboja di pertandingan pamungkas dengan margin minimal 3-0 untuk melaju ke semifinal.

Di klasemen, Indonesia tertinggal dua poin dari Thailand dan Vietnam yang mengumpulkan poin sama, 10 angka.

Sementara itu, Thailand dan Vietnam akan saling mengalahkan di partai terakhir, hingga membuat peluang Indonesia lolos ke babak 8 besar tetap terbuka lebar.

“Laga terakhir kita harus menang besar lawan Kamboja, namun kita jangan meremehkan mereka,” kata eks penggawa timnas U-19 itu. (dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed