oleh

Nizam dan Hijrah Terpilih Duta Pariwisata Tapteng 2017

Keterangan foto: Juara I Putra dan Putri Duta Wisata Tapteng Nizam dan Hijrah saat dianugerahi selempang dan Mahkota sebagai Duta Wisata Tapteng 2017. Tampak Walik Bupati Darwin Sitompul beserta dengan Ketua TP PKK Tapteng, Ny Citra Bakhtiar Sibarani dan Wakilnya, Ny. Darwin Sitompul foto bersama. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 22/8 (Batakpost.com)-Perhelatan menjadi Duta Wisata Tapanuli Tengah tahun 2017 cukup menyita perhatian putra-putri Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Sebanyak 12 pasang peserta diuji wawasan dan kemampuannya di bidang Pariwisata dan juga pengetahuan umum, skill dan penampilan.

Senin malam, (21/8), menjadi puncak acara pemilihan Duta Wisata Tapteng 2017, yang digelar di PIA Hotel Pandan

Dalam acara Grand Final ini, Ketua TP.PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar dan Ny. Darwin Sitompul menjadi juri kehormatan didampingi dr. Fefby dari Dosen Akpar Medan.

Setelah 12 pasangan unjuk kemampuan di hadapan dewan juri, maka ditetapkan sebagai juara I putra adalah Nizam, (17), dari Kecamatan Pandan. Dan juara I Putri atas nama Hijrah (21) dari Kecamatan Andam Dewi. Pasangan inipun langsung dinobatkan oleh Duta Wisata Tapteng 2016 sebagai Duta Wisata Tapeng 2017 dengan memasangkan selempang dan mahkota.

Sedangkan diposisi Ranner Up diraih oleh Ansyiar Afandi Peranginangin, (18) asal Pandan untuk putra dan Rida Khairunisa Nasution, (17) untuk putri dari Kecamatan Pandan. Juara III diraih oleh Ridwan Naibaho, (22), dari Kecamatan Badiri untuk putra, dan Hasna, (22) dari Kecamatan Andam Dewi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed