oleh

Atlit Kenya Borong Juara Lomba Lari 10K Tapteng

-Olahraga-1.487 views

Keterangan footo: Wakil Bupati Tapteng Darwin Stiompul saat menyerahkan medali dan uang pembinaan kepada atlet asal Kenya yang meraih juara I kategori umum loba lari 10K, putra dan putri. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 21/8 (Batakpost.com)-Pertandingan lomba lari 10 K kategori umum yang diselenggarakan Pemkab Tapteng dalam rangka menyambut hari jadi Tapteng ke 72 tahun telah selesai dilaksanakan Senin sore, (21/8).

Keluar sebagai pemenang untuk kategori umum putra 10k, oleh Frerack Sumbu asal negara Kenya sebagai juara I dan berhak mendapat hadiah Rp12juta. Juara II, Stephen Murngaturu dari Negera Kenya dengan hadiah Rp8juga, juara III, Charles Munya Njoko dari Kenya dengan hadiah Rp6juta, dan juara harapan I Jhon Kipkokir Rujio masih dari Kenya, dengan hadiah Rp4 juta, harapan II James Gurunga dari Kenya dengan hadiah Rp3juta, dan harapan III Charles Kuprok dengan hadiah Rp2juta dari negara kenya.

Sedangkan untuk kategori Putri 10k juara 1 dimenangkan oleh, Rosemary Mumo dengan hadiah Rp 12juta, dari negara Kenya, juara II Reninah Torech dengan hadiah Rp8juta dari Kenya, juara III Cyntia Chelangat dengan hadiah Rp6 juta, dari Kenya, harapan I Pretty Sihite dari Barus Tapanuli Tengah dengan hadiah Rp4juta, harapan II Nuromun Peranginangin dari Tanah Karo meraih hadiah Rp3juta, harapan III Jum Ramayahi asal Padang Panjang, meraih hadiah Rp2juta.

Dari kedua kategori Pertandingan pemenang juara didominasi peserta dari negara Kenya, sedangkan dari dalam negeri hanya meraih juara harapan saja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed