oleh

Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Berhadiah 40 Juta Dibuka Bupati

Keterangan foto: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat melakukan tendangan kehormatan pada acara pembukaan Turnamen Sepakbola Usia 17 antar Kecamatan se Tapteng dengan hadiah Rp40 Juta.(batakpost.com/HAT)

Barus, 19/8 (Batakpost.com)-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dibawah kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul sangat memperhatikan keberadaan dunia olahraga di Kabupaten Tateng. Seabgai bentuk rasa perhatian mereka, kemarin Bupati membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan Usia 17 tahun.

Acara pembukaan ini dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Merdeka Kecamatan Barus, Jumat sore, (18/8).

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Tapteng saat ini sangat serius dalam pembinaan olahraga, karena banyak orang-orang sukses dari dunia olahraga. Untuk itulah Ia berharap agar momen pertandingan sepakbola Usia 17 itu benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk melatih diri.

“Saya berharap dengan kegiatan ini akan lahir bibit-bibit baru sebagai penerus Mahyadi Panggaben pemain sepakbola Nasional dari Tapanuli Tengah.”Katanya.

Selain mencari bibit pemain bola, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar pemuda Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Mari hindari yang namanya narkoba dan juga pertikaian antar kelompok dan juga antar desa atau Kecamatan. Kita semua adalah satu, sama-sama anak Tapteng. Jadi bertandinglah dengan sportif,”pesan Bupati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed