oleh

Serunya Ibu-ibu PKK Main Bola Pakai Daster

Keterangan foto: Pertandingan sepakbola antara TP.PKK Kabupaten dengan TP.PKK Kecamatan dalam rangka HUT RI ke 72 di Pemkab Tapteng. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 18/8 (Batakpost.com)-Untuk memeriahkan HUT RI ke 72 di Kabupaten Tapanuli Tengah, Tim Penggerkan Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Tapteng menggelar serangkaian kegiatan di Lapangan sepakbola Pandan, Jumat pagi.

Adapaun rangkaian kegiatan diantaranya, pertandingan sepakbola pakai daster antara TP. PKK Kabupaten dan TP.PKK Kecamatan, lomba makan kerupuk, lari goni, joget balon dan loma tata rias dengan tutup mata.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh bupati Tapteng, Bakhtiar Ahamad Sibarani yang didampingi oleh Sekdakab, Hendri Susanto Tobing, dan para SKPD.

Pertandingan perdana antara tim TP.PKK Tapteng Vs TP. PKK Kecamatan yang dimenangkan TP.PKK Kabupaten dengan skors 1:0 yang dicetak oleh Ketua TP.PKK Tapteng, Ny Citra Bakhtiar Sibarani.

Pertandingan sepakbola ria wanita ini cukup menghibur dan lucu. Pasalnya mereka wajib pakai daster dan jika musik dimainkan, mereka wajib berjoget dulu baru menendang bola. Bukan itu saja, para kaum ibu ini tampak lucu sewaktu menendang bola, dan tidak sedikit yang terpleset dan jatuh. Hal itupun mengundang tawa pemain dan penonton.

Dukungan dari masing-masing suami turut disampaikan agar isteri-isteri mereka tampak semangat bermain bola. Tidak ketinggalan Bupati Bakhtiar juga memberikan semangat kepada sang isteri.

Tim sepakbola dari TP.PKK Tapteng diperkuat oleh Ketua TP.PKK Tapteng Ny, Bakhtiar Sibarani dan Wakilnya, Ny Darwin Sitompul. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed