oleh

Paskibraka Sibolga Sukses Kibarkan Merah Putih

-Sibolga-2.726 views
Keterangan foto: Paskibraka Sibolga saat mengibarkan Merah Putih dengan sukses dalam HUT RI ke 72 di Lapangan Simaremare Sibolga. (batakpost.com/GUS)

Sibolga, 17/8 (Batakpost.com)- Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kota Sibolga sukses mengibarkan merah putih di ‘Negeri Berbilang Kaum’ dalam perayaan HUT RI ke 72, Kamis, (17/8).

Para pasukan pengibar bendera merah putih ini tidak sedikitpun mengalami kesalahan sejak mereka mengambil titik star dari halaman kantor Walikota menuju lapangan upacara. Dibawah komando pemimpin pasukan, tim 45 pengibar bendera tampil dengan gagah dengan hentakan langkah yang serentak.

Sudah menjadi kunci keberhasilan setiap peringatan HUT RI ketika Paskibraka sukses melaksanakan tugasnya. Tidak sedikit para orangtua Paskibraka dan juga undangan mengamati para Paskibraka dalam melaksanakan tugasnya seraya berharap tidak terjadi kesalahan.

Upacara peringatan detik-detik kemerdekaan di Kota Sibolga dimulai pukul 09.45WIB di Lapangan Simaremare Sibolga. Tampil sebagai Inspektur upacara, Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk. Dan untuk membacakan teks Proklamasi didaulat kepada Ketua DPRD Sibolga, Tonny Lumbantobing.

Usai mengibarkan bendera merah putih, Walikota Sibolga memberikan apresiasi kepada Paskibraka seraya berpesan agar diacara penuruan bendera sore nanti bisa berhasil dengan baik.

Turut hadir dalam acara peringatan HUT RI ke 72 ini, Danlanal Sibolga, Kajari Sibolga, Wakil Walikota Sibolga, mewakili Danrem, Kapolres Sibolga, Pimpinan Perbankan, Muspida dan juga SKPD.

Setelah usai upacara  kenegaraan, Kota Sibolgapun dirahmatai dengan turunnya hujan. Walaupun diguyur hujan, namun semangat masyarakat Sibolga memeriahkan HUT RI sangat tidak terhalang. (GUS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed