oleh

Inilah Semangat Paskibra di Kecamatan Manduamas Tapteng

Keterangan foto: Beginilah perjuangan Paskibraka yang berada di Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah saat mengibarkan sang merah putih. (batakpost.com/IST)

Manduamas, 17/8 (Batakpost.com)- Walaupun lapangan berlumpur namun semangat Paskibraka di Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah patut diacungi jempol. Mereka tidak menghiraukan percikan lumpur yang mengotori pakaian baru mereka, dan juga sepatu barunya, demi tugas mulia mengibarkan sang merah putih di bumi Kabupaten Tapanuli Tengah.

Camat Manduamas Apriandi Tanjung yang dikonfirmasi batakpost.com, mengatakan, kondisi lapangan Sepakbola Parluasan yang menjadi pusat upacara HUT RI ke 72 berlumpur karena diguyur hujan ditambah lagi lapangannya digunakan beberapa minggu ini dalam acara pertandingan sepakbola dan kegiatan lainnya.

“Memang benar lapangan kita berlumpur, tetapi tidak mengurangi semangat kami dan Paskibraka serta masyarakat memperingati detik-detik kemeredekaan di Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Saya sendiri yang menjadi Inspektur Upacara tadi pagi dan dari Danramil sebagai Komandan Upacara,”katanya melalui sambungan ponselnya, Kamis sore.

Camat juga mengakui bahwa saat ini berbagai kegiatan seperti lomban drum band, gerak jalan, pertandingan sepak bola dan pentas hiburan sedang berlangsung sore ini dan cukup meriah.

“Peringatan HUT RI ke 72 sangat meriah di daerah kami ini, kondisi lapangan tidak menjadi penghalang bagi kami,”tandasnya. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed