oleh

SMK Muhammadiyah 11 Sibulua Juara 1 Lomba Sepak Bola Antar Pelajar

Keterangan foto: Asisten I Pemkab Tapteng, Antonius Simanjuntak didampingi Kadis Pora Tapteng Erman Lubis saat menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara I pemenang Turnamen Sepakbola antar pelajar SMA-SMAK se Tapteng. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 16/8 (Batakpost.com)- Setelah menyidihkan beberapa klup kesebelasan antar pelajar SMA-SMK se Tapanuli Tengah, SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan, Tapanuli Tengah,  berhasil meraih juara pertama pada turnemen sepak bola antar pelajar yang memperbutkan Piala Bupati Tapteng. Keberhasilan SMK ini menjadi juara satu setelah mengalahkan kesebelasan dari SMAN 1 Pinangosir dengan gol telak 5:0, pada pertandingan final, Selasa sore, (15/8) di Lapangan Sepakbola SMAN1 Matauli Pandan.

Atas kemenangan ini, SMK Muhammadiyah berhak memboyong piala Bupati, serta uang pembinaan sebersar Rp6juta ditambah piagam dan thorpy. Pertandingan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga ini diikuti sebanyak 23 klub sekolah tingkat SLTA-SMK se wilayah Tapteng.

Sedangkan posisi keduah diraih oleh kesebelasan SMAN 1 Pinangsori dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp5juta. Diposisi ketiga SMAN Sorkam Barat berhak menerima uang pembinaan Rp4juta. Sedangkan juara Harapan diraih SMA 1 Sibabangun dan menerima uang pembinaan sebesar Rp3juta.

Untuk kategori  tim fair play diraih oleh SMAN 1 Sibabangun dan mendapatkan uang pembinaan sebesar RP1,5juta, dan Top skor oleh Maswadi dari SMK Muhammadiyah dengan jumlah gol 10 kali. Kepada Maswadi diberikan uang pembinaan Rp500ribu ditambah dengan piala dan trophy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed