oleh

Dua Pelajar Cantik SMA Matauli Pembawa Merah Putih

Keteragan foto:Hotma Dalimunte (satu dari kanan) dan Lihsa Siagian pembawa bendera merah putih Kabupaten Tapanuli Tengah. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 16/8 (Batakpost.com)-  Dua orang pelajar  cantik dari SMAN 1 Matauli Pandan yang tergabung dalam Paskibraka Tapanuli Tengah, dipercaya membawa bendera merah putih yang akan dikibarkan besok di Lapangan Sepakbola Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada peringatan detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun.

Adapun kedua pelajar itu adalah, Hotma Dalimunte dan Lihsa Siagian. Mereka berdua tercatat sebagai siswa kelas XII di SMAN1 Matauli Pandan. Dalam menjalankan tugas mulianya esok hari, Hotma Dalimunte dipercaya membawa merah putih untuk upacara pengibaran, sedangkan Lisha Siagian untuk upacara penurunan.

Kepada batakpost.com kedua pelajar berhijab ini mengatakan, bahwa mereka bersyukur dan bangga bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Tapanuli Tengah dan dipercaya sebagai pembawa bendera.

Hotma Dalimunte merupakan anak pertama dari pasangan Hairuddin Dalimunte dan Rosmia Dongoran. Mereka berasal dari Kota Padangsidimpuan.

“Sejak kecil saya sudah bercita-cita ingin menjadi Paskibraka karena gagah dan berwibawah. Alham dulillah cita-cita itupun terwujud. Mohon doanya agar kami nanti sukses mengibarkan bendera merah putih,”pintanya, seraya mengaku bercita-cita ingin kuliah di Akademi Politehnik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed