oleh

Bupati Bakhtiar Ajak Wartawan dan LSM Berikan Sumbangsih Untuk Tapteng

Keterangan foto: Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahamd Sibarani, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama pejabat lainnya saat acara pembukaan Musrembang Daerah RPJMD Kabupaten Tapteng tahun 2017. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 15/8 (Batakpost.com)- Dalam acara pembukaan Musrembang Daerah RPJMD 2017 Kabupaten Tapanuli Tengah, Bupati Bakhtiar mengajak wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah untuk memberikan sumbangsi pemikiran demi kemajuan pembangunan di Tapanuli Tengah.

Hal itu dikatakan Bupati saat menyampaikan sambutannya di PIA Hotel Pandan, Senin, (14/8).

Selain mengajak para insan Pers dan LSM, Bupati juga meminta saran dan masukan dari lapisan masyarakat terkait rancangan program pembangunan Tapanuli Tengah dimasa kepemimpinan mereka.

“Visi misi yang kami pilih merupakan hasil pemikiran serta proses diskusi dengan berbagai pihak terutama masyarakat Tapteng, dengan melihat kondisi masyarakat serta potensi sumberdaya alam Tapteng. Sehingga kami menetapkan visi yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang berkarakter, mandiri, berakhlak dan berkeadilan yang sejahtera,”katanya.
Untuk tercapainya tujuan dari visi misi itu, lanjut Bupati, pembahasan RPMJD  menjadi wadah untuk menampung saran dan masukan dari masyarakat Tapteng. Diharapkan masing-masing SKPD dan stakeholder yang terkait agar membahasnya sehingga dapat  ditampung dalam program pembangunan lima tahun kedepan. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed