oleh

Danrem 023/KS Kunjungi Panti Asuhan Api di Desa Soewu

-Nias-1.542 views
Keterangan foto: Swangro Lumbanbatu, Koordinator Wilayah I dan Sahat Martin Philip Sinurat Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia. (batakpost.com/GUS)

Gunungsitoli, 12/8 (Batakpost.com)- Dalam kunjungan kerja  Danrem 023/KS  Kol. Inf. Donni Hutabarat ke Kodim 0213/Nias, Danrem dan rombongan menyempatkan diri untuk kegiatan sosial yakni mengunjungi Panti Asuhan Abdi Pusaka Indonesia ( API) yang terletak di Desa Soewu, Kecamatan Gido, Nias, Jumat, (11/08).

Rombongan Danrem 023/KS  bersama Ny Retha Donni Hutabarat Yang didampingi Dandim 0213/Nias Letkol. Arm. Edmund Gultom dan Perwira Kodim 0213/Nias disambut pemimpin Panti Asuhan API, Ir Santa Leo dan 35 orang anak yatim piatu penghuni panti.

Dalam sambutannya Santa leo mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat mengunjungi  anak anak  Panti Asuhan yang kini dipimpin olehnya. Semoga   selalu senatiasa dalam lindungan Tuhan.

Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat,  di tengah tengah puluhan anak yatim piatu  mengatakan, bahwa mereka harus semangat dan disiplin.

“Kalian harus bisa menjadi pemimpin di kepulauan Nias  ini, dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa,” pedan Danrem.

Dalam dialognya juga Danrem menanyakan diantara anak-anak Panti, siapa yang ingin menjadi Serdadu. Anak-anakpun berlomda tunjuk tangan.

“Kalau kalian ingin menjadi serdadu, harus rajin belajar dan berdoa agar cita-citanya tercapai,”ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Danrem menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan berupa beras, sembako dan buku tulis.  Danrem berharap agar jangan melihat dari isi dan nilai bantuan tersebut, hendaknya dilihat dari niat tulus untuk membantu Panti Asuhan. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed