oleh

Rombongan Calhaj Dari Madina Terhambat Longsor di Pahae Jae

Keterangan foto: Armada Pengangkut calon haji asal Madina yang terhalang karena longsor. (INT)

Madina, 10/8 (Batakpost.com)-Rombongan Calon Haji (Calhaj) dari Mandailing Natal yang tergabung ke dalam Kelompok Terbang (Kloter) 14 Embarkasi Medan terhambat di Pahae Jae, Tarutung akibat longsor di kawasan tersebut. Padahal, Kloter 14 dijadwalkan take off dari Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Jumat (11/8/2017).

Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan, Imam Mukhair mengungkapkan rombongan Calhaj Mandailing Natal sudah terhambat sejak pukul 22.45 WIB (9/8/2017) sampai pukul 07.40 WIB (10/8/2017) atau sudah 8 jam.

“Infonya, sampai sekarang sejumlah bus yang mengangkut rombongan Calhaj dari Mandailing Natal belum bisa bergerak. Mereka sudah terhambat di kawasan longsor itu selama 8 jam,” ungkapnya, Kamis (10/8/2017).

Pihaknya meminta kepada pejabat berwenang untuk mencarikan solusi terbaik, agar rombongan Calhaj dari Mandailing Natal bisa melintasi kawasan longsor itu, menuju Asrama Haji, Medan.

“Mohon kepada pejabat yang berkompeten untuk memberikan solusi atas kemacetan yang diakibatkan longsor itu,” pungkasnya. (www.akses.co/int)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed