oleh

Danrem 023/KS Kunjungi Kodim Nias

-Nias-1.480 views
Keterangan foto: Danrem 023/KS saat mengunjungi Kodim 0213/Nias Jumat, (10/8). (batakpost.com/REL)

Nias, 10/8 (Batakpost.com)-Danrem 023/KS  Kol Inf Donni Hutabarat, didampingi Ny Retha Hutabarat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0213/KS, Jumat, (10/8). Kedatangan Danrem disambut dengan tarian adat.

Dalam kunjungan kerjanya, Danrem  memberikan arahan tegas untuk anggota TNI , ANS dan Persit agar melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Danrem mengajak para ibu Persit agar menjaga bapak-bapaknya supaya melaksanakan dinas dengan baik dan jangan sampai melenceng. Membina rumah tangga dengan baik, dan meningkatkan keimanan dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kepada para Babinsa banyak tugas sudara yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Untuk itu berikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta tingkatkan kemampuan teritorial.” Tegasnya.

Untuk menciptakan lingkungan yang  bersih, Danrem mengajak setiap lingkungan pemukiman dan kantor agar selalu bersih,

“Harus menciptakan suasana yang baik dari kita sendiri. Untuk itu lakukan perbuatan yang baik dengan tulus dan jangan setengah hati,” kata Danrem.

Sementara itu Dandim 0213/Nias Letkol. Arm. Edmund Gultom mengatakan, sangat senang atas kunjungan dari Danrem ke wilayah tugasnya. “Saya ucapkan terimakasih kepada Komandan karena kami sudah dikunjungi. Kami  sudah lama menantikan kehadiran bapak ke wilayah kerja kami ini, dan baru kali ini dapat terwujud. Untuk itu kami berterimakasih dan menyambut suka cita kehadiran bapak Danrem ke Kodim 0213/Nias ini,”katanya.

Kunjungan kerja  Danrem 023/KS Kol Inf. Donni Hutabarat didampingi  Kasiops korem 023 Letkol Inf TPL Simbolon, Kasi intel Mayor Arh Utama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Korem 023/KS  Ny. Retha, Donni Hutabarat ,  Kapenrem  Mayor Arm Ojak simarmata (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed