oleh

Wabub Buka Turnamen Antar Pelajar SMA se Tapteng Berhadiah Rp20Juta

Keterangan foto: Tim kesebelasan SMAN1 Matauli Pandan dan SMKN Sorkam pada laga pertama tunamen sepak bola antar pelajar SMA se Tapteng di lapangan Matauli Pandan. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 9/8 (Batakpost.com)- Bertempat di lapangan sepakbola SMAN 1 Matauli Pandan, puluhan tim kesebelasan antar pelajar SMA se Tapteng mengikuti acara pembukaan Turnamen Sepak Bola antar pelajar SMA se-Tapanuli Tengah tahun 2017, Rabu, (9/8).

Pembukaan turnamen ini sebagai bentuk rangsangan kepada para pelajar agar semakin menintai olahraga dan menajuhkan diri dari pergaulan buruk dan narkotika.

Menurut laporan Kadis Pemuda dan Olahraga Tapeng, Erman Syahrin Lubis menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 dan juga menyambut hari jadi Kabupaten Tapanuli Tengah ke 72 tahun. Selain itu juga, sebagai rangsangan kepada para pelajar serta mencari bibit-bibit pemain sepak bola dari Kabupaten Tapanuli Tengah.

Adapun yang menjadi peserta Turnamen ini adalah, sekolah SMA Negeri dan Swasta yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. Sedangkan total hadiah yang disediakan sebesar Rp20juta ditambah dengan piala dan piagam penghargaan.

“Untuk juara pertama akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp6juta, juara kedua Rp5juta, juara ketiga Rp4juta, juara harapa satu Rp3juta. Sedangkan untuk top scor dihargai Rp500ribu,”katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed