oleh

Wakil Bupati Serahkan 180 SK PNS Tapteng

Keterangan foto: Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul saat menyerahkan secara simbolis SK Penangkatan 180 PNS Tapteng dari CPNS. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 7/8 (Batakpost.com)- Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul menyerahkan secara simbolis  SK Pengangkatan PNS Tapteng angkatan 2014.

Penyerahan SK itu dirangkai pada apel gabungan PNS Tapteng di lapangan upacara Kantor Bupati di Pandan, Senin pagi.

Wabup Darwin Sitompul  menyampaian ucapan selamat kepada 180 PNS yang sudah menerima SK pengangkatan menjadi PNS penuh. “Saat ini saudara sudah penuh menjadi PNS Pemkab Tapanuli Tengah dan menerima gaji seratus persen,”katanya.

Sebagai aparatur abdi negara lanjut Darwin, sepantasnyalah PNS memiliki tekad yang kuat yang didasari tanggungjawab terhadap pemerintahan maupun bagi masyarakat. Karena pengabdian saudara dinantikan oleh masyarakat bangsa dan negara.

“Kepada seluruh  PNS khususnya CPNS yang baru menerima SK PNS dituntut untuk selalu displin, berkreasi, dan berinisiatif. Jadikanlah potensi keberhasilan saudara yang diawali dari lingkungan terkecil yakni lingkungan keluarga, tetangga dan masyarakat,”pesan Darwin.

Ia juga meminta agar para PNS Pemkab Tapteng senantiasa meningkatkan kwalitas moral dan iman dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Jangan cepat berputus asa dalam menghadapi setiap tantangan dalam melaksanakan tugas. Hindari perbuatan tercela dan negatif baik intern maupun di lingkungan masyarakat yang dapat menjerumuskan dan merusak kepribadiaan serta nama baik PNS, serta jauhkan yang namanya narkoba dan jadilah teladan bagi masyarakat,”tandasnya.

Apel pagi gabungan sekaligus penyerahan SK PNS ini turut dihadiri oleh Sekdakab Tapteng,  Para Staf Ahli, Asisten,  SKPD dan PNS Lingkungan Pemkab Tapteng.(HAT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed