oleh

Murtainah Silitonga 80 Tahun Calon Haji Tertua Dari Tapteng

Keterangan foto: Bupati Tapteng Walikota Sibolga Wakil Bupati foto bersama dengan calon jamaah haji Tapteng. (batakpost.com/HAT)

Keberangkatan calon haji asal Tapteng ini menurut Ngadiman dibiayai oleh APBD Tapteng. Demikian juga keberangkatan dari Bandara Pinangsori ke Kuala Namu, juga ditanggung oleh Pemkab Tapeng.

“Untuk itu kita bersyukur atas perhatian Pemkab Tapteng dan juga perhatian dari pak Bakhtiar Sibarani sebagai Bupati yang memberikan perhatian atas keberangkatan para tamu-tamu Allah ini,”kata Ngadiman yang juga sebagai Ketua MUI Tapteng.

Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani dalam sambutannya mengatakan, agar para calon haji menjaga nama baik Tapanuli Tengah, dan berdoa demi kesuksesan pembangunan di Tapeng.

“Saya punya kenangan dengan almarhum ibunda saya yang akan saya berangkatkan naik haji kala itu. Berbagai upaya sudah saya lakukan agar ibunda mendapat kuota. Setelah dapat kuota ibunda saya tidak bisa juga berangkat karena Tuhan sudah terlebih dahulu memanggilnya. Artinya saudaraku, tidak mudah untuk menjadi calon jamaah haji. Uang saja tidak cukup. Untuk itu bersyukurlah para ayahanda dan ibunda yang sudah menjadi calon jamaah haji. Saya terharu karena beragam profesi yang menjadi calon jamaah haji dari Tapanuli Tengah ini. Doa kami menyertai bapak ibu saudaraku sekalian,”katanya.

Dari 53 calon jamaah haji yang akan berangkat, salah satunya adalah Kepala Bappeda Tapteng, Basyri Nasution. (HAT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed