HIPMI Tapteng Dipimpin Adhitia Melfan Tanjung

oleh
Keterangan foto: Adhitia Melfan Tanjung saat menerima pataka HIPNI dai pengurus HIPNI provinsi. (batakpost.com/HAT)

Pandan, 5/8 (Batakpost.com)-Adhitia Melfan Tanjung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tapanuli Tengah periode 2017-2020 dalam Muscab ke III BPC HIPMI yang digelar di balroom PIA Hotel Pandan, Kamis (3/8).

Usai pelaksanaan muscab, Ketua terpilih dan para pengurus BPC HIPMI Tapteng yang dibentuk saat itu juga, kemudian langsung dilantik oleh Pengurus HIPMI Pusat.

Sebelumnya, kegiatan muscab ke III BPC HIPMI Tapteng ini dibuka secara resmi oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Dalam sambutannya, Bupati berharap muscab HIPMI tidak hanya sebagai seremonial saja. Namun, kata Bupati, usai pelaksanaan muscab, para pengurus organisasi pengusaha muda ini dapat membuat terobosan baru dalam perkembangan dunia usaha di daerah itu.

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani juga berpesan kepada pengurus HIPMI Tapteng agar memanfaatkan jaringan dan rekan-rekan sesama pengusaha yang ada di organisasi HIPMI untuk membangun dan mengembangkan usahanya.

“Manfaatkan jaringan ini, jalin kerjasama untuk mengembangkan usaha serta mendongkrak perkembangan perekonomian masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati.

Sementara itu, Ketua umum terpilih Adhitia Melfan Tanjung menyatakan kesiapannya untuk mengembangkan sayap organisasi HIPMI Tapteng, demi kemajuan para pelaku usaha dan perekonomian di Tapteng.